Jumat, 22 Februari 2008

Rundown Time Error

Well yupz, salam kenal buat anak F track
yee kayak gak kenal, hehe it means thanks banget dah ngundang gw buat ke f track

pengalaman pertama di ftrack yaitu saat gw diajakain raffling(bener gak nih tulisannya) sama si Haris. Di sms jam 08.00 di suatu mnggu pagi nan indah

YU, mu ikut rafling ga? seru lo ! kalo mau bales ke zaqaw atau wiwi (yah begitulah kira-kira isi sms beliau)
Otak gw gak langsung berpikir cepat, biasalah kalo bangun tidur otak sedikit kekurangan suatu molekul berikatan rangkap yang dinamakan oksigen.

Dengan setengah sadar, gw ngetik di Hp
" duh, gw baru bangun neh,. Tapi kalu mu ningguin ya gak papa, emang raffling apaan? maen rakit ya?" (bego, padahal dah jelas-jelas kalo rakit di Kamus Besar Bahasa Inggris artinya raft) and gw kirim dengan sukses ke zaqaw.lah zqw yang gak ngerasa kirim sms ke gw jadi bingung.

singkat cerita jadilah kita ber 7 berangkat dengan semangat berkobar-kobar(terutama gw) ke sebuah tempat di dekat RS KArya Bakti...

WEll, dah maghrib, besok lagi euy
hehe

to be continued

Tidak ada komentar: